ENAM KEUNGGULAN IPHONE 11

Minggu, 01 Desember 2019

Dari deretan produk ponsel pintar, iPhone sudah terbukti memiliki performa yang mutakhir dan juga kuat. Selain itu iPhone juga memiliki sistem yang lebih aman ketimbang produk yang lainnya. Desainnya yang futuristic, membuat iPhone diidam-idamkan semua kalangan. Juga desainnya yang ramping tipis, membuatnya unggul dari pada smartphone pada umumnya. Belum lagi, harga iPhone cenderung stabil pada saat dijual kembali. Belum lagi setiap tahun sekali, iPhone selalu memunculkan versi terbarunya dari sistem perangkat khususnya (iOS), maupun seri gadget terbaru.

 Setelah publik dibuat hebih dengan iPhone X, kini Apple mengeluarkan teknologi canggih yang dimiliki iPhone 11. Seri ini mempunyai varian yaitu 11 pro dan 11 pro max. Semuanya diupdate dari versi sebelumnya dengan tiga kamera, kecepatan ditingkatkan dan banyak lagi. Bagi yang memliki iphone 11 yang pastinya masih baru, segera lengkapi dengan tempered glass iphone 11 pro supaya lebih aman. Memang sih iphone 11 ini banyak yang memuji dari berbagai macam lini, namun nggak ada salahnya memproteksi iphone 11 pro mu kan. Jika kamu penasaran mengapa Iphone 11 pro dan 11 pro max banyak disanjung, Berikut Enam keunggulan Iphone 11 yang membuatnya banyak dicari orang : 

1.      Pengisian Baterai Lebih cepat

Salah satu keluhan yang saat ini banyak dialami oleh iPhone Userd adalah baterai yang terlalu cepat habis. Sedangkan pengisi daya nya memakan waktu yang lebih lama dari seharusnya. Biasanya pada saat membeli iPhone baru, kita akan mendapatkan pengisian daya yang lebih tinngi dan memiliki charger USB-C khsusus, lengkap dengan adaptor Lightining. Pengisi daya baru akan mengisi daya ponsel kamu dalam waktu singkat.

2.      Dilengkapi dengan Wifi

Wi-Fi di iPhone sebagian besar selalu bergantung pada lingkungan. Tentunya kita harus memiliki router terdekat untuk mendapatkan Wi-Fi terbaik. Namun, iPhone baru akan kompatibel dengan hal besar berikutnya di dunia Wi-Fi yang dikenal sebagai Wi-Fi 6. Wi-Fi 6 sebelumnya secara resmi telah disertifikasi sehingga tidak mudah untuk membeli router sekarang. Tetapi begitu itu terjadi, ponsel kamu akan bekerja dengan kecepatan yang tinggi, juga bisa mentransfer dan mengirimkan informasi dalam sekejap mata.

3.      Memiliki Chip U1

Iphone 11 memiliki Chip Ultra-wideband, atau U1. Pihak iPhone belum memberikan banyak bocoran informasi tentanng U1. Namun, diprediksi U1 bisa berbagi file dan mengenali iPhone lainnya dengan mudah

4.      Mempunyai banyak Varian warna

iPhone telah cukup banyak dan selalu datang dalam warna yang berbeda namun iPhone 11 keluar dalam 10 warna baru termasuk Midnight Green, yang sama sekali baru, juga klasik seperti merah hitam, perak dan lain-lain.  Namun semua warna terbilang baru karena mereka menerima finisihing matte. Selain itu, Apple merilis casing yang kokoh, sehingga kamu benar-benar bisa memamerkan warna cantik iPhone.

5.      Teknologi canggih dari 3 kamera

Pihak apple memastikan jika kamera akan sangat mudah untuk digunakan, kamu tidak perlu repot untuk mendapatkan gambar yang sempura, kamera Apple selalu memiliki kualitas yang tinggi seperti menemukan cahaya, fokus dan juga mengatur lampu kilat tanpa harus melakukan apapun, Bahkan, kamu akan menemukan jika kamera ini lebih mudah digunakan dan bisa membantu kamu mendapatkan hasil yang sempurna, Meskin saat situasi pencahayaan yang sedang buruk.

6.      Memiliki Fungsi Face Id Apple yang telah diperbaharui

FaCE ID Apple diperkenalkan pada model iPhone sebelumnya dan hal ini membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menjaga ponsel mereka agar tetap terlindungi. Kita cukup menatap ponsel, layar langsung terbuka secara otomatis.

Nah, udah tahu kan sekarang kelebihan Iphone 11 ini, dijamin langsung terkiwir-kiwir jadi mupeng deh yaaa.. yuk yuk buruan kepoin harganya yuks...




5 komentar

  1. Wah memang nih ya dari dulu kalau yang namanya Iphone itu emang bikin ngiler aja hihi

    BalasHapus
  2. Saya suka banget nih Mbak sama yang namanya Iphone ini. Tapi belum kesampaian hihi

    BalasHapus
  3. Saya jadi pingin nih memiliki Iphone 11 ini. Tapi harganya itu lho sesuatu banget :D

    BalasHapus
  4. Wah banyak banget nih ya Kak keunggulan dari Iphone 11 ini. Terima kasih atas informasinya

    BalasHapus
  5. Ini bagus banget keunggulan yang ada di Iphone ini. Pastinya harganya juga mahal hihi

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td