BELANJA HIJAB ONLINE UNTUK HADIAH IDUL FITRI DI MAPEMALL





Mudik bagi seorang perantau seperti aku adalah penting, karena pada saaat mudiklah kesempatan kami untuk bisa bertemu keluarga besar. Biasanya libur Ramadhan dan idul Fitri yang cukup lama  merupakan saat yang tepat untuk mudik. Tetapi apa daya, saat ini ketika sedang terjadi pandemik covid-19 pemerintah melarang masyarakat mudik. Semua ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 itu sendiri. Nggak kebayang kan, kalau ketika kita mudik ternyata kita menjadi carrier, membawa virus itu dan menularkannya kepada orang tua di rumah yang memang lebih rentan terkena. Oleh karena itulah kenapa mudik akhirnya dilarang. Masyarakat diharapkan meminimalisir kegiatan diluar rumah, semua harus di rumah saja dulu sampai pandemic ini berakhir.



Setiap Ramadhan untuk menyambut lebaran biasanya aku memberi hadiah untuk keluargaku, adik-adikku dan keponakanku sebagai rasa syukur atas semua rezeki yang aku terima selama setahun ini. Bukankah kita kerja setahun memang untuk biaya mudik seminggu? hahaha becanda ya gaess...

Nah, ketika akhirnya harus di rumah aja tidak boleh kemana-mana, aduuh aku jadi bingung nih bagaimana harus memberi hadiah mereka hiks.. Oya seperti yang kalian ketahui, mudikku selama ini kan anti mainstream ya hihihi... Orang lain mah mudik ke desa lhaaa aku kalau mudik justru ke ibukota gaess wkwkwk gimana lagi memang orang tuaku tinggal di Tangerang dan adik-adikku tinggal di Jakarta.

Biasanya aku belanja hadiah itu kalau sudah sampai di Jakarta, yaah terus terang kalau aku beli hadiah macam baju atau hijab di Lamongan kan berasa tidak pantas gitu lho, beda selera kali yaa.. makanya aku lebih suka belanja di kota, bukan termakan merk ya tapi hanya agar hadiahku sesuai dengan selera saudara-saudaraku, gitu aja sih..


Ada 160 brand ternama


Akhirnya aku jadi bingung deh tahun ini, gimana aku belanjanyaaaa nih gaess.. gimana bisa mendapatkan hadiah yang sesuai dengan seleraku yaa... sempet berhari-hari bingung, ketika akhirnya aku mendapatkan idenya.. MasyaAllah alhamdulilah aku baru ingat kan ada Mapemall... yeaay yeaay aku bisa belanja dengan tenang di rumah ajaaaa.. udah pada tau belum nih apa itu Mapemall?

APA ITU MAPELMALL?


Mapemall yang dikelola oleh PT Gcommerce Digital Asia adalah situs online pertama dengan kategori fashion dan lifestyle yang menyediakan Authentic Brand original di Indonesia. Menawarkan lebih dari 160 merek internasional yang mencakup berbagai kategori seperti fashion untuk wanita, pria, anak-anak, kecantikan, olahraga, rumah, tempat tinggal, mainan, perjalanan, alat tulis , elektronik, gadget, yang bekerja sama dengan berbagai merek internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station, Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe fromTravelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo, dll.



Belanja online ke offline


Mapemall yang diluncurkan kembali pada tahun 2018 hadir dengan desain teknologi model O2O (online ke offline) yaitu aplikasi belanja online yang bisa diambil langsung yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel sehingga bisa belanja melalui online dan mengambil barang langsung di toko offline atau pick up in store untuk produk-produk authentic. Hal ini memudahkan konsumen untuk mengakses berbagai merek yang dipilih. Selain itu juga dilengkapi denganfitur-fitur canggih dan mudah, seperti:  

1.      Size accuracy
Yaitu memberikan gambaran size yang sesuai dengan customer
2.      Just For You
Yaitu Style advisor sesuai karateristik customer
3.   “Pay&Pick” atau sebelumnya bernama “Click&Collect”



Yaitu membeli online dan mengambil barang- barang yang dibeli langsung di tempat yang tersedia atau toko offline

4.      “Milla”


Yaitu customer personel assisstant sebagai asisten pribadi yang membantu memberikan rekomendasi tentang ukuran dan produk yang tepat yang sesuai dengan karakteristik pembeli.

Kita bisa belanja darimana saja selama 24 jam dengan berbagai pilihan pembayaran, layanan home delivery dengan pengiriman ke semua kota di Indonesia , penukaran barang yang mudah dan customer service dengan respons yang cepat. Benar-benar Easy shopping di tahun 2020, Asyik sekali bukan? 



            Aku memutuskan untuk memberikan hadiah hijab buat adik-adikku dan keponakanku, selain simple, harganya juga terjangkau walaupun  itu brand ternama. Sangat mudah lho untuk belanja di Mapelmall, kita bisa belanja lewat Aplikasi Belanja online di IOS dan Android atau langsung lewat websitenya mapemall.com Pokoknya kita bisa Belanja Online Barang Original selama 24 jam produk internasional dengan kualitas dan merk terjamin tanpa khawatir deh..  





Apalagi untuk Ramadan & Idul Fitri ada diskon besar yaitu deals up to 70%off + cashback 40%off mulai 24 April- 24 Mei 2020 lhoo, aduh bikin semangat belanja yaa!  Oya Bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, belanja online authentic brand di Mapemall dapat menukarkan poin belanja, dengan benefit Super Double Bonus, artinya poin yang ditukarkan tersebut bernilai dua kali lipatnya. Jadi dapatkan SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift  Voucher Belanja dengan me-reedem MAPCLUB Poin kamu! berlaku hingga akhir Juni 2020 yaa.. Kurang seru apalagi coba gaess..

SEJARAH MAPEMALL

Pada tahun 2016-2017, PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) meluncurkan MAP Emall.com sebagai Pure Play Commerce. Lalu pada tahun 2018 PT. Mitra Adi Perkasa (MAP) bekerja sama dengan PT. Gtech Digital Asia meluncurkan kembali MAP Online Indonesia yaitu MAP Emall.com dengan nama perusahaan PT. Digital Asia Gcommerce (Mapemall) yang menerapkan model O2O (Online to offline) yang menghubungkan etalase online langsung ke toko ritel. Pada tahun 2019 Mapemall meningkatkan pengalaman belanja online yang lebih lengkap sekarang dengan menghadirkan ratusan merek internasional, berfokus pada mode, gaya hidup dengan berbagai kategori yang semakin lengkap. Jangan lupa kepoin Instagramnya di @mapemall_com dan @mapemall_shop yaa...

So jangan kahwatir ya walaupun di rumah saja kita tetap bisa berbelanja dengan nyaman, tetap bisa berbagi dengan indah. Selamat berbelanja!! Semoga pandemik ini segera berlalu ammiinn...

Komentar

Postingan Populer