Beberapa Referensi Nama Dari Tiga kata Modern Untuk Bayi Laki-laki


Memang paling senang saat menuggu proses persalinan terjadi, dimana kita sebagai orang tua bisa menghabisakan waktu di fase terakhir kehamilan dengan sesuatu yang bermanfaat. Sambil menjaga kesehatan si bayi yang masih ada didalam kandungan, kita bisa mencari beberapa referensi nama yang unik dan modern untuk digunakan pada anak kita ini. Kita bisa merangkai kata dari nama-nama yang memiliki arti bagus dan memiliki makna yang mendalam hingga cocok untuk diberikan pada anak. Pemberian nama mungkin tidak hanya cocok saja akan tetapi arti dari nama itu bisa menjadi harapan sesuai dengan apa yang kita inginkan sebagai orang tuanya. Dan memang memberikan rangkaian nama bisa gabungan dalam beberapa kata baik untuk bayi laki-laki maupun bayi perempuan. Berikut ini beberapa referensi rangkaian nama bayi laki-laki modern dengan tiga kata.

  1. Barra Alman Said

Memang meberikan nama bayi laki-laki dengan tiga kata tidak mudah, baik dalam merangkai nama dari awalan, tengah hingga akhir. Kita harus bisa memilih dengan benar, Barra sendiri berasal dari Bahasa arab yang memiliki arti keteguhan dan berkah tuhan, Nama Alman untuk nama tengah terdpat makna yang baik hati dan bijaksana, dan untuk Said sendiri digunakan untuk nama terakhir yang juga memiliki arti sebuah kebaikan dan kehormatan. Sehingga jika disatukan memiliki arti Berkah Tuhan akan tumbuh menjadi anak laki-laki baik hati, bijaksana dan selalu menjunjung kehormatan keluarganya.


  1. Haidar Dabi Kotaro

Memang setiap orang tua akan memilih nama yang memiliki  arti bagus untuk diberikan pada buah hatinya. Kita sebagai orang tua juga bisa mencari beberapa referensi nama anak laki-laki dengan tiga kata yang modern seperti Haidar Dabi Kotaro ini. Dimana untuk Nama Haidar sendiri memiliki arti pemberani, untuk nama tengahnya Dabi memiliki makna sangat disayangi dan dicintai, untuk yang terakhir Kotaro memiliki makna yang selalu diberkati. Kita juga bisa memilih salah satu referensi dari tiga kata ini secara terpisah. Tetapi jika disatukan kira-kira memiliki arti Sosok yang akan selalu diberkati, dicintai hingga pemberani.


  1. Halim Rafif Yukio

Orang tua dalamnmemberikan nama, tidak hanya nama yang keren begitu saja akan tetapi nama itu diharapkan bisa sebagai doa untuk sang buah hati. Sehingga nama yang diberikan bisa menjadi cerminan si kecil kelak saat sudah besar nanti. Jika kita ingin menjadi nama ini sebagai salah satu referensi nama buah hati kita, maka untuk Nama Halim sendiri memiliki arti Lemah Lembut, Rafif sendiri artinya anak shaleh yang bisa diharapkan, dan Yukio sendiri bisa anda gunakan sebagai nama terakhir pada sang buah hati yang memiliki makna selalu mendapatkan apa yang diinginkannya.


  1. Bilal Graham Imtiaz

Kita sebagai orang tua bisa mencari-cari referensi nama untuk sang buah hati, apa lagi jika nama itu akan diberikan pada anak laki-laki yang akan menjadi jagoan orang tua tentunya, dan untuk referensi nama tiga kata seperti ini bisa menjadi pilihan, seperti Bilal yang memang salah satu nama sahabat nabi dan artinya titisan embun, Graham yang bermakna sebagai rumah yang nyaman dan, Imtiaz ialah berbeda. Dan kita juga bisa mengambil salah satu nama tersebut untuk diberikan ke sang buah hati.


  1. Gyan Felix Latif

Dan untuk referensi nama anak laki-laki yang terakhir ini bisa kita gunakan semuanya atau salah satu saja dari tiga kata ini yang akan diberikan pada sang buah hati. Yang mana Gyan sendiri berasal dari Bahasa sansekerta yang artinya sebagai pengetahuan, dan Felix juga nama yang sama berasal dari Bahasa sansekerta yang artinya pembawa keberuntungan, kebahagian hingga sukacita. Dan Latif sendiri jika diartikan dalam Bahasa arab ialah baik hati dan lembut.


Demikianlah nama-nama anak laki-laki yang bisa menjadi referensi bagi kita. Semoga bermanfaat.


Komentar

Postingan Populer