Rekomendasi Merk Minuman Sehat dan Enak

Jumat, 14 Agustus 2020

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa kesehatan merupakan aset yang paling penting bagi kehidupan manusia, apaagi di masa pandemik begini. Itu sebabnya, kita akan melakukan berbagai cara untuk menjaga kesehatan tubuh, mulai dari berolahraga, menerapkan pola makan sehat, mengonsumsi suplemen vitamin, dan lain sebagainya. Nah, berbicara soal kesehatan, berikut di bawah ini ada beberapa merk minuman sehat dan enak yang paling recommended. 

1. You C1000 Apple (140 ml)

Merk minuman sehat dan enak pertama yang direkomendasikan adalah You C1000 Apple. Ya, sesuai dengan namanya, merk minuman yang satu ini memiliki kandungan vitamin C sebanyak 1000 mg per serving. Tentunya kandungan vitamin C tersebut sangat diperlukan oleh tubuh, karena fungsinya yang berperan sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Dengan meminum You C1000 Apple setiap hari secara teratur, maka tubuh kita tidak akan mudah terserang berbagai jenis virus lho. Mengenai harganya, You C1000 Apple ini hanya dibanderol Rp 8 ribuan saja. 

2. Greenfields Yogurt Drink Strawberry (250 ml)

Apakah kamu ingin menjalani program diet sehat? Jika iya, maka Greenfields Yogurt Drink Strawberry ini merupakan pilihan yang paling tepat. Meski termasuk kedalam diary product, namun minuman tersebut sangat aman dikonsumsi untuk diet. Pasalnya, Greenfields Yogurt Drink Strawberry memiliki kandungan lemak yang cukup rendah. Bukan hanya itu, minuman ini juga diperkaya dengan kandungan prebiotik dan kalsium yang sangat bagus untuk pencernaan serta kesehatan tulang. Menariknya lagi, Greenfields Yogurt Drink Strawberry menyuguhkan cita rasa asam yang begitu menyegarkan. Soal harga, Greenfields Yogurt Drink Strawberry dibanderol dengan kisaran Rp 8 ribu – 10 ribuan. 

3. Prenagen Juice Pome Grape (300 ml)

Mungkin kamu sudah bosan dengan produk susu yang begitu-begitu saja? Nah, Prenagen Juice Pome Grape inilah yang paling cocok untuk menggantikan produk susu biasa. Pasalnya, produk minuman yang satu ini kaya akan kandungan asam folat dari buah delima sehingga sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh selama kehamilan dan menyusui. Ia juga memiliki rasa asam manis yang menggoda dan menyegarkan. Untuk urusan harga, Prenagen Juice Pome Grape  ini dibanderol Rp 10 ribuan. 

4. Juver Selection Orange (200 ml)

Agar kamu bisa mengawali hari dengan penuh semangat, tentunya kamu wajib meminum Juver Selection Orange ini. Minuman ini sangat cocok dijadikan menu sarapan, karena komposisinya yang terbuat dari sari buah pilihan berkualitas. Dengan begitu, maka Juver Selection Orange bisa memberikan nutrisi yang kita butuhkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Belum lagi dengan rasanya yang enak dan menyegarkan, sehingga dijamin akan membuatmu ketagihan. Lantas, berapakah harganya? Menurut informasi yang di dapat, Juver Selection Orange ini dibanderol dengan kisaran Rp 12 ribu sampai 14 ribuan.

5. Ultra Mimi Chocolate (125 ml)

Merk minuman sehat dan enak berikutnya yang jangan sampai dilewatkan adalah Ultra Mimi Chocolate. Tak seperti produk susu kotak pada umumnya, dimana Ultra Mimi Chocolate ini memiliki ukuran yang lebih kecil sehingga porsinya cocok untuk anak-anak. Dengan mengusung rasa coklat yang begitu menggoda, dan tentu saja si kecil tidak akan menolak Ultra Mimi Chocolate. Belum lagi dengan kandungan 9 vitamn dan 6 mineral yang dimilikinya, sehingga sangat bagus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian anak. Harga  Ultra Mimi Chocolate ini sangat bersahabat, yakni sekitar Rp 3 ribuan saja lho. 

Itulah beberapa jenis minuman yang bisa dipilih untuk dinikmati. Selamat menikmati yaa..

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td