MENGATASI JERAWAT DENGAN HUMPREY ACNE SERUM

Senin, 10 Agustus 2020

Banyak orang terganggu dengan munculnya jerawat di wajah, tak sedikit yang kemudian menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana cara mengatasi jerawat pada wajah.


Munculnya Jerawat

Tak terasa sudah lima bulan pandemik ini. Dan aku benar-benar di rumah saja. Tidak kemana-mana. Tetapi di rumah justru sok sibuk, ada aja yang harus dikerjakan. Selain jadi harus sering memasak karena anak-anak pastilah maunya makan melulu, juga sibuk membuat materi pelajaran buat muridku. Belum lagi mendampingi anak-anakku yang belajar daring juga. Ya Allah malah gak sempat istirahat apalagi me time ya hehehe.. 

Nah mungkin karena di rumah melulu, kurang bergerak, kurang olahraga, kurang sinar matahari dan yang pasti makan terus akhirnya jerawat jadi bermunculan.  MasyaAllah mana besar-besar dan bikin gemes pengen ngulik-ngulik aja,  padahal kalau infeksi bisa luka dan meninggalkan bekas kan? Hmm rasanya sungguh tidak tahan. Belum lagi kalau ada rasa cenut-cenut saking besarnya jerawat itu, aduh pengen tak plithes tak plotot ben legoooo...


Acne Serum Humprey

Beruntung banget aku bertemu mbak Zhea yang menawari aku obat jerawat alias acne serum ini. Acne Serum dari Humprey Skincare ini yang akhirnya aku pakai dan sangat membantuku menghilangkan jerawat lho.. Dan Alhamdulillah cocok dengan wajahku yang berminyak ini, aduh senang banget rasanya, lega gitu lho... 

Tidak heran kalau serum ini menjadi King of Serum. Karena memang manjur dan mudah banget pemakaiannya serta cocok dipakai siapa saja. Udah gitu kandungannya antara lain tea tree extract, white willow extract dan niacinamide juga vitamin B3 benar-benar membantu merawat kulit yang berjerawat. 


Cara Pemakaian

Yang lebih seru lagi harganya murah banget gaes gak sepadan sama manfaatnya. Jadi cocok buat kantongku deh hehehe Oya cara pemakaiannnya mudah sekali lho:

1. Bersihkan dulu wajah kita

2. Oleskan acne serum ini langsung pada jerawatnya. 

3. Ulangi pemakaiannya dua atau tiga kali sehari

4. Rasakan sensasi dingin sejuknya

5. Tidak sampai dua minggu jerawat akan hilang tanpa meninggalkan bekas.

6. Setelah diolesi pakai serum, kalau kita ingin memakai bedak pada wajah, tidak masalah pakai saja. Jerawat sudah aman terlindung oleh serum tersebut bukan? Sudah bekerja obatnya.

Jerawatnya wadaaaw gaessss


Wajahku yang berjerawat mulai tampak bersih 


Bisa bersih mulus berkat Acne Serum Humphrey


Acne Serum Humprey ini memang manjur dan top markotop banget. Syukurlah kini wajahku sudah bebas jerawat, siap menghadapi new normal dengan semangat. 

Terima kasih Acne Serum Humphrey


1 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td