MUDAHNYA BELANJA CLARIS SECARA ONLINE

Senin, 03 Mei 2021




Waktu berlalu begitu cepat yaa.. perasaan baru kemarin deh Ramadan datang. Tau-tau udah mau lebaran aja nih... Giman nih, udah pada nyiapin hidangannya lebarannya apa belum? Yaah walaupun belum tentu ada tamu, tapi kalau rumah kelihatan rapi dan cantik, kan kita juga ya yang bahagia yaa...

Pandemik memang membuat kita terpaksa harus di rumah aja yaa.. banyak aktifitas harus kita tunda untuk dilakukan demi menjaga kesehatan. Iya kan? Tapi jangan khawatir kalau membutuhkan alat-alat rumah tangga gaes, kalian bisa datang ke Claris Cool Store.

Nah buat kalian yang tinggal di Surabaya boleh berkunjung ke Claris Cool Store yang berlokasi di Ruko Nirwana Executive Jl. Wonorejo Permai RK 59, dekat Galvalumart. Itu ada di daerah Rungkut koq. 



Tapi kalau males keluar rumah, kalian bisa beli online aja di bit.ly/pesanclaris, lebih lengkap dan lebih mudah tentu. Gampang koq caranya. Jadi jangan khawatir, walaupun hanya di rumah saja, kita bisa berbelanja berbagai kebutuhan alat rumah tangga lho... Belanja onlinenya gampang caranya koq, sudah lengkap gambar dan harganya kita tinggal memilih aja. Pokoknya dijamin mudah deh. Apa saja yang kita perlukan untuk menghias rumah kita semuanya ada di Claris




Oya Produk Claris ini selalu mendapatkan penghargaan TOP BRAND lho, karena
menggunakan bahan plastic berkualitas serta aman untuk keluarga. Udah gitu warnanya bagus-bagus nihhh, ada tosca, lime, green dan magenta. Sedap dan segar dipandang mata.




PT Kirana Pacifik Luas memang telah sangat berpengalaman berkecimpung pada dunia manufaktur plastik Indonesia sejak tahun 1996. Pada tahun 2016, CLARIS Houseware semakin berinovasi dan memantapkan dirinya menjadi salah satu perusahaan produsen produk plastik rumah tangga terbesar di Indonesia dengan membawa pesan COOL HOMEWARE.



CLARIS Houseware memang menawarkan solusi kebutuhan akan supply produk plastik Indonesia yang fungsional namun tetap juga terlihat indah dan cool. Produknya macam-macam, ada foodware untuk alat makan, kitchenware untuk alat dapur dan juga interior untuk perabotan rumah sehari-hari. Yang suka bercocok tanam juga ada lengkap lho, mulai pot bunga sampai penyiramnya. 

Oya buat kalian yang mau jadi agennya bisa lho bergabung menjadi agent Claris, kirim format Nama_Kota kirim WA ke Nomor 0812
5216-0778 yaaa.

Ini nih alamat sosial media Claris :
• Website : www.clarishome.com
• Instagram : @clarishome
• Facebook  : Claris Indonesia
• Webstore : bit.ly/pesanclaris

Yuk yuk buruan percantik rumah kita dengan produk-produk dari Claris yaa gaes...

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td