KIPRAH TELKOM SELAMA 57 TAHUN

Kamis, 21 Juli 2022




TELKOM PENGOBAT RINDU

Bagi aku yang selalu merantau maka TELKOM adalah malaikat pelindungku. TELKOM menyediakan layanan telepon sehingga aku bisa tetap terhubung dengan keluargaku. Ketika aku kuliah S-1 di Surabaya dan keluargaku di Jakarta, Ibu selalu berpesan kalau mencari kost-kostan harus ada teleponnya. Duh, kebayang nggak sih di tahun 1993, masih jarang banget orang memiliki telepon, tetapi aku harus mematuhi perintah orang tuaku bukan? Maka kemudian tidak ada hal yang paling membahagiakan di saat rindu datang, aku bisa puas menelpon orang-orang rumah.

Begitu pun ketika aku mendapatkan beasiswa ikatan dinas dan diangkat menjadi pegawai negeri di Lamongan, aku harus mencari rumah kontrakan yang mempunyai telepon, agar mudah untuk dihubungi. Karena bagi pejuang LDR seperti kami,  bertelepon ria adalah satu-satunya obat rindu.  Walaupun harus seharian menunggu telepon di rumah, tidak masalah. Bisa mendengar suara suami tercinta itu benar-benar pelipur lara seolah melipat jarak.

Ketika internet mulai datang, dari mulai memakai modem, memakai flexy hingga kini ada IndiHome, semuanya itu yang menemani keluarga kami berselancar di dunia tanpa batas. TELKOM memang benar-benar selalu ada di hati kami.


HARI JADI TELKOM INDONESIA

Sejak berdiri pada tanggal 6 Juli 1965, sudah banyak sekali kontribusi yang diberikan oleh TELKOM INDONESIA kepada kita, rakyat Indonesia. Sumbangsih TELKOM sungguh tak ternilai harganya, apalagi mengenai komunikasi. Telkom selalu terdepan. Sesuai Visi Telkom yaitu ingin menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan Masyarakat Indonesia. Dan sesuai misinya yaitu yang pertama mempercepat pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan, ekonomis dan dapat diakses oleh seluruh masyarakat. Yang kedua mengembangkan talenta digital unggulan yang membantu mendorong kemampuan digital dan tingkat adopsi bangsa. Dan yang ketiga mengorkestrasi ekosistem digital untuk memberikan pengalaman digital pelanggan terbaik. Visi dan Misinya benar-benar sesuai dengan keadaan zaman saat ini.

Telkom Group juga semakin berkembang pesat. Banyak diversifikasi usaha yang sudah dilakukan sampai saat ini, dimana bidang pelayanannya meliputi banyak hal yaitu antara lain 

1. Digital Platform, 

meliputi pelayanan data center, cloud, Internet of Things (IoT), Big Data/Artificial Intelligence, dan Cybersecurity.

2. Digital Connectivity,  meliputi Software Defined Networking (SDN)/Network Function Virtualization (NFV)/Satellite , Fiber to the X (FTTx), Layanan 5G.

3. Digital Service, yang meliputi enterprise dan consumer.


GEBYAR HADIAH INDIHOME

Nah dalam rangka HUT TELKOM GROUP yang ke-57, ada banyak rangkaian program menarik dalam paket Special Program Loyalty HUT Telkom Indonesia yang spesial diberikan kepada para pelanggan setia IndiHome.


Programnya antara lain : 

1. Bebas akses ke berbagai paket channel

2. Diskon poin my IndiHome, 3. Voucher bayar tagihan, 

4  Berbagai macam cashback.


Sedangkan program loyalty menarik lainnya antara lain :

1. Ada cashback 57 persen jika berlangganan mitra over the top (OTT) seperti Disney+ Hotstar, Vidio, dan Catchplay+. Caranya cukup melakukan pendaftaran berlangganan melalui web resmi IndiHome. 

2. Ada cashback senilai Rp 57 ribu saldo LinkAja! yang bisa didapatkan apabila pelanggan melakukan upgrade kecepatan internetnya.  

3. Ada ekstra voucher diskon bayar tagihan khusus bagi pelanggan yang melakukan pembayaran di Blibli dan Bukalapak. Karena memang pelanggan diberikan kemudahan membeli produk add-on IndiHome melalui e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan Bukalapak. “

4. Untuk periode waktu tertentu hingga 10 Juli 2022, pelanggan IndiHome bisa menikmati semua channel tanpa dikenakan biaya. Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa merasakan pengalaman optimal IndiHome sebagai window of entertainment* produk layanan dari Telkom Group ini. 

5  Tidak hanya diberikan promo produk IndiHome semata, para pelanggan setia IndiHome juga bisa menikmati diskon ketika bertransaksi di Grab, Starbucks, FamilyMart, KFC, Indomaret, Alfamart, dan banyak lainnya dengan menukarkan poin MyIndiHomenya.


Wah mantap sekali ya hadiah yang diberikan. Tak lupa terucap selamat ulang tahun TELKOM GROUP terima kasih sudah menemaniku sejauh ini dengan paket internet cepat dan super kencang. Semua pekerjaanku menjadi mudah kulakukan karena IndiHome tak pernah lemot dan selalu cepat, memang kalau menggunakan IndiHome Internet Cepatnya tak terkalahkan. Jadi ingat ketika pandemi kemarin dan semua harus dilakukan secara online maka peram TELKOMGROUP sungguh membantu kita menghadapi pandemi dengan mudah. Terima kasih TELKOM GROUP, sukses terus yaaa…





4 komentar

  1. Allhamdulilah ya bun ada telkom sang penyelamat. Aku mifiku juga pake telkom. Toss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya alhamdulillah telkom sangat membantu deh..

      Hapus
  2. Wah programnya menarik, ada cashback juga.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td