TREATMENT DNA SALMON MICRO INJECTION DI ZAP BLAMBANGAN

Sabtu, 30 Juli 2022




Siapa yang tak kenal ZAP, klinik kecantikan untuk berbagai permasalahan kulit dan perawatan kecantikan yang efektif. ZAP juga menggunakan peralatan dengan teknologi canggih dan bahan-bahan pilihan untuk hasil yang maksimal. Di Surabaya sendiri ZAP berada di Jl. Blambangan no 35 Tegalsari Surabaya.

Aku yang merasa sudah jelita, jelang lima puluh tahun gitu maksudku, memutuskan untuk berkunjung ke ZAP mencari solusi permasalahan kulitku yang sudah mulai kendor ini. Seperti yang banyak orang tahu, aku ini paling muales merawat kulitku kan terutama kulit wajahku, apalagi pandemi kemarin ketika wajah harus ditutupi, duh berasa makin males aja wkwkwk jadi kayaknya saat ini aku perlu berkonsultasi deh, bukan apa-apa sih, sebagai guru kan juga harus tampil sempurna di depan muridnya gitu lhoo.. jadi sepertinya memang perlu merawat wajah biar selalu tampil fresh yess..

Setelah booking tanggal dan tempatnya, maka Rabu kemarin aku berkunjung ke Klinik ZAP di jl. Blambangan Surabaya. Tempatnya asri dan nyaman, petugasnya juga ramah sekali. Karena datang aku kepagian, aku dipersilakan menunggu dulu. Di ruang tunggu ada minuman dan camilan yang tersedia, wah menunggu pun jadi nyaman.

Jam akhirnya menunjukkan pukul 10, sebelum mulai perawatan aku dipersilakan berkonsultasi dulu dengan dokter agar aku benar-benar paham apa tujuan dan hasil yang ingin dicapai dalam perawatanku ini. Dokternya cantik dan ramah pula jadi aku nggak sungkan buat bertanya banyak hal tentang kondisi kulitku. 

Jadi aku dipersilakan konsul seputar perawatan wajahku, dan ternyata yang sesuai dengan kebutuhan wajahku adalah DNA Salmon Micro Injection. Sebelum dilanjutkan ke perawatan, dokter terlebih dahulu bertanya soal alergi baik obat-obatan maupun seafood, karena ini kan perawatan ikan salmon ya, siapa tahu aku alergi ikan laut gitu. Aku memang punya alergi seafood, sempat takut juga, setelah dijelaskan panjang lebar eh ternyata aman. Alhamdulillah, treatment hari ini pun mulai dilaksanakan.

DNA SALMON MICRO INJECTION

Beberapa kandungan yang akan disuntikkan ke wajah kita adalah : 

1. Sodium Dna (PDRN), 
2. GLUTATHIONE, 
3. 14 Peptide complex, 
4. 10 vit complex, 
5. 17 asam amino complex,
6. 1,4 juta dalton hyaluronic acid.

Treatment DNA Salmon Micro Injection ini bermanfaat untuk meremajakan kulit dan memperbaiki elestisitas kulit wajah. Dan bila dilakukan secara rutin dapat mengurangi tampilan kerutan maupun garis halus pada wajah. Treatment ini menggunakan material premium yang telah terbukti efektifitasnya. Uwoow banget yaa.. 

Yuk aku tulis langkah-langkahnya biar jelas perawatannya : 

1. Dibersihkan menggunakan milk cleanser



2. Dibersihkan menggunakan facial foam



3. Disemprot dengan toner




4. Dianestesi dengan cream



5. Tindakan injection



Wah selesai treatment, kulit wajahku berasa lembut, kenyal dan lebih cerah deh. Beberapa pantangan yang tidak boleh aku lakukan after treatment adalah :

1. Selesai perawatan wajahku tidak boleh kena air selama 4 jam.

2. Selama tiga hari aku dilarang berolahraga

3.Selama tiga hari dilarang terkena panas matahari yang menyengat

4. Selama tiga hari wajahku dilarang menggunakan skin care dan cream apapun juga scrub maupun facial foam.

Untuk perawatan maksimal, diharapkan menlanjutkan perawatan setiap dua minggu sekali selama tiga bulan. Lalu sebulan sekali selama tiga bulan dan kemudian bisa rutin tiga bulan sekali.

Nah gaes, percayakanlah semua kebutuhan kecantikan kalian di tangan para ahli yang akan memberikan Anda perawatan terbaik di ZAP! Ditunggu kunjungannyaa yaa..

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td