ALMOND TART PAHLAWAN, OLEH-OLEH KEKINIAN SURABAYA

Selasa, 02 Agustus 2022




Kalau dengar kata oleh-oleh atau makanan khas dari Surabaya pasti yang kebayang adalah rujak cingur, rawon, semanggi, kupang dan lain-lain. Surabaya seperti tak punya jajanan khas yaa, Seperti Jogja yang punya bakpia atau Semarang yang punya Lumpia hehehe...

Etapi itu duluuu.. jangan salah sekarang Surabaya udah punya jajanan khas yang kekinian. Siapa yang nggak tahu Lapis Kukus Pahlawan? Hayooo anak zaman now pasti semua udah tahu yaa.. Belum afdol kalau pulang dari Surabaya nggak membawa oleh-oleh yang satu ini, iyaa kaan?...

ALMOND TART PAHLAWAN

Nah kemarin kan Ikatan Notaris Indonesia wikayah Jawa Timur mengadakan Notaria Fest di DBL Arena di Jl. Ahmad Yani Surabaya, nah Lapis Kukus Pahlawan ternyata juga membuka stand disana lho.. 

Dan serunya lagi mereka lagi ada promo varian baru nih, namanya Almond Tart. Ada banyak diskon lho, yang harganya semula Rp.30.000 tinggal Rp. 25.000 Duuh banyak banget diskonnya yaa..

Kalian udah pernah nyobain belum? Yang belum harus buruan nyobain dijamin ketagihan deh.. wkwkwk.. 

Almond tart ini memang sengaja dikemas untuk cemilan, sehingga bisa dimakan dimana pun dan kapan pun. Dan dengan harganya yang super duper murah, membuat almond tart ini bisa dikonsumsi untuk semua kalangan deh.

Bagian dalam almond tart ini super lembut dan lumer lho... Trus toppingnya ada almond yang crunchy juga.. hmm pokoknya bikin nagih deehh..

Ada beberapa varian yang tersedia, kalian tinggal pilih aja suka yang mana :

1. Almond tart original, 
2. Almond tart keju, 
3. Almond tart cokelat 
4. Almond tart abon.
Semuanya enak, semuanya lezaat..

Oya buat kalian yang tinggal diluar kota Surabaya, jangan khawatir kalian bisa pesan melalui tokopedia atau sophee, nah mudah bukan cara mendapatkannya?

So, kalau ke Surabaya jangan lupa ya belanja oleh-oleh kekinian Almond Tart Pahlawan yess, selamat ketagihanšŸ˜€








Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td