PELUANG USAHA RUMAHAN BERSAMA RAENA

Sabtu, 20 Agustus 2022

peluang usaha rumahan


Salah satu alasan orang tidak berani membuka usaha biasanya karena tidak ada modal. Bagaimana mungkin mau memulai sebuah bisnis bila modalnya tidak ada? Masih terbayang dengan jelas saat pandemi kemarin, ketika semua keadaan tidak menentu, banyak perusahaan yang bangkrut. Tapi tak sedikit usaha rumahan yang  berkembang pesat. Apa saja peluang usaha rumahan yang bisa kita tekuni? Apa perlu modal yang besar? Bagaimana mendapatkan barangnya?

Kalau dulu mungkin pertanyaan-pertanyaan itu yang memenuhi pikiran kita. Sekarang, dengan semakin pesatnya perkembangan zaman, dengan canggihnya kemajuan teknologi, maka sudah banyak sekali usaha yang bisa dilakukan tanpa modal sama sekali. Wah, bagaimana mungkin, bagaimana bisa? Penasaran ya?

peluang usaha rumahan
Kategori barang-barang yang dijual di Raena


Salah satu yang sedang booming saat ini adalah menjadi dropshipper, yaitu orang yang membantu orang lain  menjualkan dagangannya. Tentu saja tidak perlu modal, karena kita hanya cukup membantu menyebarluaskan dagangan mereka. Kita hanya perlu membagikan foto-foto barang dagangannya saja, tanpa perlu menyetok barangnya. Kalau nanti ada yang tertarik, kita cukup transfer uang kepada suplier atau penyedia barangnya saja, nanti merekalah yang akan packing dan mengirimkannya kepada pembeli kita. Kita bisa membagikan foto barang-barang dagangan kita di sosial media kita seperti di status WA, di story Instagram atau di beranda facebook Mudah sekali bukan? 

Bisnis dropshipper ini menjadi peluang bisnis rumahan yang sedang booming dan digemari oleh banyak orang. Mengapa tidak? Karena hanya cukup di rumah saja, kita bisa menjalankan usaha. Salah satu platform yang sedang terkenal adalah RAENA. 

RAENA adalah platform reseller dan dropship produk kecantikan terbesar di Indonesia dengan harga terjangkau. RAENA menyediakan lebih dari 1000 produk, mulai dari skincare, bodycare, haircare, dan make up dari lebih 250 brand ternama.  

peluang usaha rumahan
Aplikasi Raena

Program resell dan dropship yang dimiliki RAENA adalah salah satu peluang bisnis rumahan yang banyak dijalankan orang. Seorang beautypreneur semakin mudah mengembangkan usahanya karena ada RAENA. Apalagi tanpa biaya admin bahkan tanpa modal,  dengan margin yang besar pula, membuat orang tertarik untuk bergabung. Selain itu, ada juga program Bimbel untuk mendukung menjadi beautypreneur yang sukses.

Sesuai dengan misi RAENA yaitu  mendukung masyarakat Indonesia untuk berani memulai usaha dan memperoleh penghasilan hingga jutaan rupiah dengan modal kecil bahkan tanpa modal sekalipun. Mantap sekali bukan?

Jadi apalagi yang dikhawatirkan untuk membuka bisnis rumahan ini? Sudah ada RAENA yang siap membantu kita memulai usaha ini. Berikut ini adalah beberapa keuntungan bergabung bersama RAENA yaitu antara lain :

1. Harga yang kompetitif tanpa minimum pembelian

2. Akses ke 250+ brand lokal dan internasional

Lebih dari 1000+ produk dengan jaminan 100% produk asliTanpa biaya admin

3. Gratis ongkir 

Dimanapun pelanggannya berada, RAENA memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.

4. Tanpa biaya admin

Dapat melakukan dropship tanpa syarat apapun

5. Pelatihan Gratis

Pelatihan untuk    mengembangkan kemampuan berbisnis dengan para expert di bidangnya.

peluang usaha rumahan
Banyak program menarik di Raena


Bayangkan semudah ini membuka bisnis rumahan. Ayo download aplikasinya dan mulai berjualan. Zaman sudah berubah ya, hanya dengan menggunakan handphone dan bermain di aplikasi kita sudah bisa mendapatkan untung, tanpa repot-repot kulakan barang, membungkus barang dan bahkan  mengirimnya. Kita bisa melakukan hanya dengan bersantai di rumah saja, peluang usaha rumahan terbuka lebar dengan adanya RAENA. Ayo kalau tidak saat ini, mau kapan lagi? Tidak perlu khawatir dan tidak ada yang perlu ditakutkan, karena RAENA akan menemani kita sejak awal mulai berbisnis hingga kita bisa melakukannya sendiri. Segera download RAENA dan mulailah  bisnismu sekarang juga!


10 komentar

  1. Wah mantep nih rekomendasi banget jadi reseller dari produk kecantikan apalagi pekerjaannya secara online. Makin mudah kerja sekarang dan peluang usahanya lumayan, mantep Raena Beauty. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Mau dong ikutan jadi resellernya, kayaknya menguntungkan

    BalasHapus
  3. Enak kalau bisa usaha sampingan murah meriah gini, Mbak. Ga perlu modal besar, pilihan produknya banyak, apalagi banyak diminati konsumen. Ada pelatihan pula, jadi memudahkan kalau kita pasif. Bagus ini, solutif!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul mas, dengan di rumah saja, bisa menghasilkan jadi sangat menguntungkan yaa

      Hapus
  4. Lumayan asyik ni ya Mbak kalau dijadikan usaha. Bisa jadi usaha sampingan atau bahkan utama yang berpeluang cuan.

    BalasHapus
  5. Langsung pengen daftar juga aq bu, mayan bisa dapat cuan dari rumah

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td