LAUNCHING ASUS ZENFONE 9, SMARTPHONE MUNGIL YANG POWERFUL

Rabu, 16 November 2022




Sebagai seseorang content creator yang selalu mobile, aku butuh gadget yang fiturnya lengkap tanpa repot-repot membawa kamera yang besar. Dengan hanya membawa gadget, liputan menjadi simple dan menyenangkan, karena aku tidak perlu terlalu ribet membawa peralatan untuk membuat konten. 

Makanya aku seneng banget mendapat bocoran kalau besok 17 November 2022, Asus akan launching smartphone terbaru mereka, yaitu ASUS zenfone 9. Biasanya, sebuah ponsel itu sangat tergantung dengan fitur dan performanya. Tapi tidak dengan ASUS Zenfone 9 ini. Pada bentuknya yang mungil dan ergonomis, ada fitur-fitur yang powerful.

Yang paling bikin nggak tahan ituuuh, Zenfone 9 ini sudah menggunakan kamera belakang dual camera dan kamera depan yang sama-sama pro-grade. Duh, semakin nggak butuh kamera lagi kalau liputan deh. Apalagi pada sistem kamera baru ini ada teknologi 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilization pada kamera utamanya, yang mampu  merekam video dengan tingkat stabilitas yang tinggi. Jadi nggak perlu bingung kalau terkena guncangan, pun merekam dengan satu tangan. Duh mupeng gaess..

Kamera utamanya beresolusi 50MP memakai sensor flagship dari SONY IMX766 dengan aperture sampai F1.9 dan mampu merekam video 8K dengan kecepatan 24fps. Uwwoow bingit yaa, padahal ini baru membahas kameranya belum yang lain-lainnya yaa..

Oke, besok kita tunggu launchingnya ya, jangan khawatir aku akan menuliskan lebih detail lagi tentan Smartphone Asus Zenfone 9 ini koq, ditunggu yaa...

1 komentar

  1. penasaran banget sama asus zenfone 9 ini, dan yang aku tau udah lama banget ngga ada update soal varian asus zenfone ya

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td