MENIKMATI HIDUP ALA AKU BARENG TRAVELOKA

Sabtu, 24 Desember 2022

 


Bahagia itu bukan takdir, bahagia itu pilihan. Oleh karena itu kita harus bisa menciptakan kebahagiaan untuk diri kita sendiri. Bahagia juga berbanding lurus dengan tingkat rasa syukur. Semakin kita pandai bersyukur semakin besarlah rasa bahagia kita.

Bagiku menciptakan kebahagiaan untuk diri sendiri itu sangatlah penting, karena itu pertanda kita bisa menikmati hidup. Bagaimana menikmati hidup ala aku? Salah satunya adalah dengan travelling. Dan alhamdulillah banget ada traveloka
yang membantuku menikmati hidup ini agar terus bisa berbahagia.

Sebagai seorang single mom, tentu ada banyak masalah yang harus aku selesaikan sendiri. Kalau aku tidak pandai-pandai bersyukur, bisa kebayang betapa stressnya aku menjalani hidup ini. Dengan lebih banyak bersyukur memang akan membuat kita lebih bisa merasakan kebahagiaan.

Salah satu hal yang aku lakukan apabila sudah jenuh dengan rutinitas sehari-hari adalah travelling, menikmati dunia luar sejenak, keluar dari rutinitas hidup sebentar, agar pikiran menjadi fresh kembali. Kita sudah paham bukan, dunia terlalu indah untuk dilewatkan hanya dengan di rumah saja. Oleh karena itu, ayo bertualanglah hahaha...

Tetapi sebagai seorang single mom, tidak mudah bagiku untuk menyisihkan dana untuk pergi liburan. Biaya kebutuhan sehari-hari untuk membiayai empat anakku saja sudah sering membuatku pusing hehehe bisa dikata boro-boro liburan ya, buat makan aja susah hehehe.. Etapi jangan khawatir lhoo ada Traveloka yang akan membantu kita untuk pergi liburan dengan mudah. Kalian sudah pernah dengar Traveloka Pay Later atau belum? 



Jadi jangan lupa untuk selalu membahagiakan diri, kalau caramu berbahagia itu seperti aku dengan liburan, maka jangan khawatir ada Traveloka yang akan membantumu mewujudkan liburanmu menjadi gampang. Ikuti suara hati dan jalanilah hidup dengan caramu sendiri, karena untuk berbahagia atau tidak itu adalah pilihanmu #LifeYourWay Yuk ah tetap semangat yaa..

2 komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td