BERBAGI KEBAIKAN DENGAN MENJADI CONTENT CREATOR

Jumat, 12 Mei 2023

Tidak perlu menunggu harta yang melimpah, tidak perlu menunggu mempunyai uang yang banyak, untuk bersedekah, untuk berbagi kebaikan.

Banyak hal bisa kita lakukan untuk berbagi kebaikan salah satunya adalah dengan sharing hal-hal yang mungkin bermanfaat bagi orang lain. Bisa jadi apa yang menurut kita itu sepele tetapi ternyata itu sangat bermanfaat bagi orang lain.

Salah satu sharing dengan orang lain yang menarik adalah yang berbentuk konten. Bisa konten-konten di Instagram maupun di sosial media lain. Saat ini dengan derasnya arus informasi banyak hal bisa kita saksikan di sosial media, mulai hal-hal yang sederhana maupun sampai viral.

Ada banyak yang kontennya menyentuh hati, tak jarang banyak pula yang menginspirasi, sehingga semua itu bisa menjadi ajang berbagi dan saling nasehat menasehati.

Satu hal yang harus diperhatikan kalau ingin menghasilkan konten-konten yang bermutu adalah kita harus konsisten membuat konten dan menguploadnya.

Tentu banyak kendala yang akan kita hadapi dalam membuat konten ini, selain dari segi kreatifitas karena kita harus kreatif dan penuh ide, kita juga membutuhkan jaringan internet yang lancar.

Untunglah aku selalu memakai IndiHome, provider yang  sungguh keren ini, jaringan dijamin lancar jaya tanpa hambatan. Karena memang sebel banget ya gaes ketika lagi seneng banget membuat konten eh ternyata tersendat-sendat.

IndiHome dari Telkom Indonesia ini sudah terjamin sebagai salah satu provider yang terpercaya sehingga tidak diragukan lagi sinyal kencangnya dan jaringan luasnya.

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td