Laptop HP EliteBook 1040 G10 Partner Terbaik

Senin, 30 Oktober 2023



Sebagai seorang single mom sudah tidak bisa dipungkiri lagi, banyak hal aku lakukan demi dapur tetap mengepul. Maka apapun aku lakukan asalkan aku mampu. Pokoknya yang terbaik demi anak-anak. Salah satu kemampuanku dan juga passionku adalah menulis. Tentu hal ini membutuhkan laptop yang mumpuni. Dan Laptop HP EliteBook 1040 G10 yang menjadi partner terbaik.

Kenapa partner terbaik karena apapun pekerjaanku Aku membutuhkan laptop sepertinya aku sudah sudah tidak bisa terlepas lagi dari laptop karena semua yang aku lakukan harus menggunakan laptop. Sebagai seorang guru dan juga blogger maka laptop adalah kebutuhan yang tidak bisa dielakkan.


Laptop HP EliteBook 1040 G10

Laptop HP EliteBook 1040 G10 adalah laptop yang terjangkau di kelasnya dengan keamanan ekstensif dan casing magnesium. Ketika menggunakannya aku merasa nyaman sehingga tidak merasa cepat capek.

Banyaknya kerjaan menulis yang aku lakukan, kadang-kadang jenuh juga ya harus menghadap laptop melulu. Nah serunya laptop ini bisa digunakan secara diagonal, dengan ukuran 16:10 hehehe jadi kalau jenuh dengan tampilan vertikal kita bisa mengganti menjadi diagonal.

Laptop ini berkapasitas besar dan sangat mendukung pekerjaanku. Dengan layar 14 inch dan layar 1080p yang berdaya rendah dengan 400 Nits, Core i5-1335U , RAM 16 GB, SSD 512 GB, harga laptop ini sungguh terjangkau lho...

Laptop HP EliteBook 1040 G10 mempunyai spill resistant dan backlit pada keyboardnya. Jadi kalau tidak sengaja terkena air, laptop ini bisa menahan percikan air. Wah jadi berasa aman ya nggak takut laptop basah yang bisa menyebabkan kerusakan.

Aku yang tidak suka warna ngejreng sangat suka dengan warna silver yang dimiliki Laptop HP Elite Book 1040 G10 ini. Duh silvernya aku banget deh, belum lagi kibor hitam dan Bezel layar gelapnya membuatnya jadi aestetik dan tampak keren.

Apalagi pada bagian samping, bezel layarnya berukuran kecil, ini yang keren dan membuatnya tampak kekinian. Memandangnya saja membuatku semangat menulis.

Selain sebagai seorang guru, aku juga seorang blogger yang tentu membutuhkan laptop yang nyaman untuk mengetik dan lancar untuk browsing. Terkadang aku harus menulis banyak soal untuk murid-muridku, membuat presentasi, mengumpulkan bahan mengajar, semua itu membutuhkan internet yang lancar. Menggunakan Laptop komersial HP ini sungguh mendukung aktivitasku, itulah kenapa aku menyebutnya partner terbaik karena dia selalu ada untukku, mendukung kegiatanku. 

Penampilannya yang keren dan kekinian karena tampil minimalis membuat aku semangat untuk melakukan banyak tugasku. Pokoknya bisa diandalkan dan tidak kalah dengan laptop canggih lainnya deh. Laptop HP EliteBook 1040 G10 ini memang bisa diandalkan. Kalau kalian membutuhkan laptop maka Laptop Komersial HP ini bisa kalian jadikan pilihan. Fiturnya yang lengkap, penampilan yang keren dan harganya yang terjangkau hanya sekitar dua puluh jutaan saja, laptop HP 1040 G10 ini sudah bisa kalian bawa pulang.

Jadi kalau lagi pengen cari laptop, cuss laptop HP 1040 G10 ini aja ya gaes .





  










 

Posting Komentar

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td