Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya

Minggu, 29 Oktober 2023

Wisata Bukit Mas, Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya. Perumahan paling eksklusif dan strategis di Surabaya. Memiliki hunian tentulah salah satu hal-hal yang paling diidamkan, dari sekian ratus keinginan. Bagaimana tidak, rumah adalah tempat ternyaman untuk pulang. Rumah juga merupakan tempat paling baik untuk berkeluh-kesah, mustahil kan kalau hidup selancar jalan tol? Pasti ada masa kita bersedih, nggak melulu bahagia. Disitulah kita butuh rumah, tempat untuk pulang, berkeluh kesah, mendinginkan hati dan perasaan.

 

wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Tampak Depan Tipe Chelsea

Dimanapun kita pergi, rasanya selalu rindu dengan rumah. Sekalipun kita berada di tempat tercantik di dunia, rumah adalah tempat berpulang paling menenangkan dan menyenangkan. Sepakat? Apalagi kalau masih ada Ibu di rumah, MasyaAllah rumah laksana surga saja, setuju?

 

wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Wisata Bukit Mas Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya 

Rekomendasi Perumahan Terbaik di Surabaya Wisata Bukit Mas, yang terletak di Jl. Lakarsantri Raya, Wiyung, Surabaya ini mengusung tema hunian hijau dengan sejuta pesona yang dikembangkan oleh PT Sinarmas Land.

Gimana Wisata Bukit Mas nggak strategis, lha wong bisa diakses lewat jalur Tol Surabaya - Gempol, dan juga gerbang Tolong Gunung Sari 2 cukup 15 menit saja dengan berkendara. Kalau udah tinggal di sini, nggak perlu jauh-jauh untuk menemukan berbagai fasilitas umum. Dari sekolah, tempat ibadah, pusat perbelanjaan, fasilitas olahraga, dan masih banyak lagi.  Idaman banget pokoknya.

wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Gerbang Masuk Wisata Bukit Mas


Selain itu Wisata Bukit Mas juga merupakan salah satu perumahan yang diklaim eksklusif. Rasakan sendiri deh, kalau pas datang kesana nuansanya Eropa banget. Nggak perlu jauh-jauh buat Eropa, mampir ke Wisata Bukit Mas aja udah lumayan membuat rasa penasaran kita tersampaikan.

 

Wisata Bukit Mas, Hunian Sejuta Pesona


wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Pintu gerbang Wisata Bukit Mas

Wisata Bukit Mas sudah berdiri sejak tahun 2002 dan dibangun oleh PT SInarmas Land di atas lahan kurang lebih 100 Ha, di CBD Surabaya Barat. Ada 14 cluster yang akan memanjakan kita. Menariknya, cluster-cluster ini diberi nama destinasi impian yang ada di Eropa, apa saja sih?

Ada Alexandria, Acropolis, Madrid, du Lyon, Grand Palais, Rome, Palais du Louvre, Palazzo, Street of London, Royal Palais, Street of Paris, Rome Versaliles, dan Venesia.


Cluster Chelsea


wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Cluster Chelsea,
Rekomendasi Perumahan Terbaik


Kabar baiknya lagi, saat ini PT. Sinarmas Land menambah cluster barunya yang bikin ngiler, bagi para pemburu hunian istimewa. Adalah cluster Chelsea, dari namanya saja sudah membuat kita terpesona ya kan? Tema yang diusung dari cluster Chelsea ini, 'Bring The Nature Home'. Yang diharapkan akan membawa siapapun yang tinggal di cluster Chlesea ini, merasakan kesejukan dengan suasana alam yang hijau.


wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Chelsea, Rekomendasi Perumahan Terbaik


Wisata Bukit Mas Surabaya bukan sekadar menyajikan hunian dengan konsep Eropa klasik nan mewah, tetapi didukung juga dengan interior dan tata letak bangunan seperti negara Eropa. Adaptasi bangunan populer Eropa juga menjadi bagian yang tidak bisa dianggap sebelah mata, Sinarmas Land memang jagonya, bikin kita berdecak kagum.


wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Colosseum Club' Wisata Bukit Mas


Fasilitas di Wisata Bukit Mas Surabaya, juga dilengkapi dengan Colosseum Club House, Notredame Adventure Park, dan Sekolah Internasional. 

Colosseum Club House, merupakan fasilitas bersantai yang bisa kita lakukan bersama keluarga di area kolam renang. Tidak hanya kolam renang dengan view bangunan Eropa klasik, namun juga taman bermain untuk anak-anak.

Ada juga fasilitas lapangan basket, bulu tangkis indoor, tenis outdoor, futsal, gym, jongging track, lengkap pokoknya sarana dan prasarana olahraganya.

wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Kolam renang dan Lapangan Tenis


Sementara Notredame Adventure Park di Wisata Bukit Mas Surabaya, menyajikan fasilitas hiburan saat liburan. Kita bisa berenang, jogging track, bermain outbound, dan juga ada convention hall dengan kapasitas 1000 orang tamu dengan view danau buatan yang indah.


Mengenal Cluster Baru, Cluster Chelsea di Wisata Bukit Mas Surabaya,  Rekomendasi Perumahan Terbaik


wisata bukit mas surabaya nama perumahan elit di surabaya  perumahan mewah di surabaya timur
Indahnya interior Cluster Chelsea


Kalo memang punya duit banyak dan tinggal di Surabaya, atau berniat koleksi hunian untuk investasi, nggak usah ragu lagi. Pilih saja cluster Chelsia di Kawasan Wisata Bukit Mas, Surabaya ini. Pengembangnya, seperti yang sudah aku jelaskan tadi, adalah PT. Sinarmas Land yang udah nggak perlu diragukan lagi dikancah real estate Asia maupun Eropa.

Peraih berbagai penghargaan International bergengsi dari MIPIM Award di Perancis (2018), ASEAN Energy Awards (2019), Cambridge IFA’s Global Good Governance Award (2021), Asia Pacific Property Award (2021), dan FIABCI World Prix d’Excellence Awards (2022) memberikan terbaik bagi para penghuninya.

Cluster Chelsea merupakan salah satu rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya, kelas premium. Harganya juga tak main-main, butuh 1 Miliar lebih untuk bisa memilikinya. Apalagi dengan tajuk 'Bring The Nature', cluster Chelsia menjadi idaman siapa saja. Spesialnya lagi, letaknya ada di bagian depan kompleks Wisata Bukit Mas, Surabaya. Buat yang dananya belum sampai 1 Miliar plus-plus, tetap bisa memiliki lho, yaitu cukup dengan tanda jadi dulu  seharga 20 juta, lantas sisanya bisa di-KPR. Wah mudah sekali bukan? 

Ada dua tipe yang kita bisa pilih pada cluster Chelsea: type Peony dan type Norway, yang masing-masing menawarkan pilihan tersendiri.

Jika piilihan Peony kita ambil, kita akan mendapatkan luas tanah 50 meter dan luas bangunan 77 meter. Sementara type Norway menawarkan luas tanah 66 menter dan luas bangunan 89 meter.

Keduanya akan dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 toilet. Ada ruang tamu, dapur, dan taman di belakang rumah. Yang menjadi daya tarik dari keduanya, ada konsep Day Bed dengan panjang 90 cm dibuat dari konstruksi beton dan bisa dialihfungsikan menjadi tempat bersantai, ruang baca, ruang mencari inspirasi, dan juga ngintip tetangga lagi apa hahaha ... bercyaaaaanda!

Menariknya kita bisa memilih untuk belinya full furnished atau non frnished dengan selisih budget 20 juta. Soal keamanan jangan khawatir, cluster Chelsea udah paling the best menggunakan keamanan smart home kekinian. Bisa menggunakan akses finger print/code/kartu khusus pemilik macam di hotel-hotel kelas wah itu lho gaes!

Eits ... masih ada lagi, cluster Chelsia Bukit Mas Surabaya dilengkapi dengan fasilitas post-pandemic features yang berupa kotak pos dan penerimaan paket yang sudah ada UV sterilizernya. Tahu sendirikan pandemi beberapa tahun lalu, memporakporandakan dunia? Makanya keamanan menjadi sangat penting, dan sangat dijunjung oleh cluster Chelsia ini.

Untuk kelengkapan fasilitas, juga sama seperti 14 cluster Wisata Bukit Mas Surabaya lainnya, ada 360o outdoor (Outdoor gym, taman yang luas, jogging track, lapangan basket 3-on-3, area bermain anak, clubhouse dengan kolamr enang khusus untuk penghuni, dan green belt park. Keseimbangan hidup banget lah kalau memilih cluster Chelsea sebagai hunian.

Pantaslah disematkan sebagai Sustainable Home, untuk Wisata Bukit Mas ini. Cocok sebagai rekomendasi perumahan terbaik di Surabaya. Baca juga di sini, tentang perumahan terbaik di Surabaya lainnya.

Nah gaes, ketika seseorang membutuhkan hunian dan sudah mengetahui pilihan-pilihan yang ada. Langkah selanjutnya adalah menentukan budget atau kemampuan finansial yang dimiliki, dan biasanya pihak pengembang sudah memiliki post tertentu yang memudahkan calon penghuni. Karena kebutuhan setiap orang akan rumah berbeda satu dengan yang lain, juga ada fitur-fitur tertentu yang ingin dimiliki, yang berbeda untuk setiap orang. So, jangan ragu-ragu lagi Wisata Bukit Mas Surabaya bisa menjadi pilihan perumahan di Surabaya ya gaes...

 

 

1 komentar

  1. Semoga bisa punya satu nih di cluster Chelsea amiin. Mewah pol tenan.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td