IMPLORA, Cleansing Face & Body Bar Soap untuk Exfoliating dan Detoxifying yang menyenangkan!

Rabu, 21 Februari 2024



Aku yang super sibuk dengan kegiatanku yang seabrek, nyaris selalu mobile membuatku harus sering-sering mandi agar badan tetap terasa segar. Kalau badan fresh tentu pikiran menjadi terbuka dan bisa melaksanakan kegiatan dengan baik. 


Nah beruntung banget aku menemukan sabun yang sekaligus bisa untuk cuci muka dan membasuh badan. Bener-bener efektif, sabun itu adalah Implora. Wah sabun ini sungguh keren karena bisa membuat kulit terasa segar sepanjang hari. 


Selain varian charcoalnya yang enak harumnya, busanya juga lembut, sabun ini ternyata juga mengandung Vitamin A, C, dan E. Ya ampun lengkap banget buat kesehatan kulit kita. Kebayang cuci muka terasa nikmat dan wajah menjadi segar kembali. Kandungan Active Charcoal Extract-nya itu mampu membersihkan kulit sampai ke pori-pori. 


Nah yang paling seru efek detoksifikasinya itu yang keren, setelah mandi tubuh dan wajah berasa segar banget, siap beraktifitas kembali. 


Manfaat Sabun Implora





Sabun Implora yang sekaligus bisa untuk cuci muka dan juga tubuh ini bikin kulit kita tetap lembab sepanjang hari. Oya ada delapan jenis varian yang bisa kita pilih, sebaiknya kita sesuaikan dengan keadaan kulit kita. 


Sabun Implora varian Charcoal ini adalah kombinasi power dari Active Charcoal Extract, Lidah Buaya, dan Collagen. Kebayang kan kandungan yang super super keren ini pasti sangat banyak manfaatnya untuk kulit kita.


KANDUNGAN IMPLORA





Sabun cuci muka dan tubuh Implora ini mengandung bahan-bahan istimewa di dalamnya, antara lain yaitu : 


  1. Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Collagen   

Seperti kita ketahui Lidah buaya mampu membuat kulit terasa segar dan tetap lembab alami. Khasiat ini langsung terasa begitu dipakai. Dipadukan dengan ekstrak Collagen membuat kulit semakin kenyal dan lembab.


  1. Active Charcoal Extract: 

Bisa mengangkat kotoran dan minyak berlebih. Bekerja seperti magnet yang mampu menarik dan mengangkat semua kotoran di pori-pori. Kita mengucapkan selamat tinggal sel kulit mati, karena sabun ini juga membantu membuang sel kulit mati  sehingga kulit terasa halus senantiasa.


Active Charcoal Extract akan bekerja dengan baik membersihkan kulit, mengambil semua kotoran dan menghasilkan kulit yang bener-bener bersih dan sehat. Sesudah itu  Ekstrak Lidah Buaya dan Ekstrak Collagen akan memberikan rasa segar dan lembab sepanjang hari. Dengan kulit yang senantiasa segar maka kita akan selalu bahagia.


CARA MEMAKAI





Sabun Implora ini benar-benar praktis dan efisien karena cukup dengan satu sabun sudah bisa digunakan untuk membersihkan muka dan sekaligus membersihkan tubuh.


Langkah-langkahnya sebagai berikut: 


  1. Basahi muka dan tubuh

  2. Gunakan sabun dan gosok sampai Berbusa

  3. Usapkan ke kulit dengan merata

  4. Nikmati sensasi wangi aromanya

  5. Pijat-pijat, terutama di area muka

  6. Usapkan ke tubuh dengan gerakan melingkar.

  7. Bilas sampai benar-benar bersih,

  8. Pastikan tidak ada sisa sabun yang tertinggal

  9. Dapatkan sensasi kesegaran tubuh alami


Mandi dengan Sabun Implora ini benar-benar memanjakan kulit kita. Kukuta akan bersih dan wangi sepanjang hari. Saat mandi menjadi saat yang ditunggu-tunggu. Selamat menikmati sensasi mandi bersama Implora. Untuk info lebih lengkapnya silakan check websitenya trus kalau mau belanja cuss ke shopee aja yaa..



4 komentar

  1. Wah implore ternyata bisa untuk muka dan badan yaa..

    BalasHapus
  2. Langsung cuss beli implore dehh, manfaatnya itu lhoo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss kak, banyak manfaatnya banget..

      Hapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td