PERTANDA APA YA KALAU KITA MIMPI HAMIL?

Senin, 25 Februari 2019


Bagi sebagian orang mungkin mimpi itu hanya merupakan bunga tidur saja, sehingga mimpi itu tidak ada artinya sama sekali. Namun ada juga orang yang mempercayai bahwa mimpi itu memiliki arti dan merupakan tanda yang akan terjadi dalam hidup seseorang. Sehingga tidak sedikit orang-orang yang meminta kepada paranormal atau ahli primbon jawa untuk menafsirkan mimpi yang dialaminya tersebut. Adduhh jadi syirik ya takutnyaaa...

Pada saat kita sedang tidur kadang-kadang ada saja mimpi yang hadir menemani kita, mulai dari mimpi terjatuh, mimpi ketemu mantan #eh.. mimpi dikejar orang gila, mimpi mendapatkan ikan, mimpi dihimpit sesuatu, mimpi bertemu dengan orang-orang yang sudah lama meninggal dunia, maupun mimpi hamil.

Ngomong-ngomong soal mimpi hamil, apakah ada arti mimpi hamil tersebut? Untuk itulah, pada artikel kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa pertanda kemungkinan yang terjadi pada saat anda mengalami mimpi hamil sebagai berikut :

1. Akan Memulai Sesuatu Yang Baru

Seorang wanita yang menciptakan kehidupan baru sehingga memimpikan kehamilan, hal ini bisa jadi pertanda bahwa anda menginginkan untuk menjadi seorang yang kreatif dalam kehidupan nyata. Dalam hal ini mungkin anda ingin melakukan sesuatu artistik atau hal yang menarik lainnya. Mimpi hamil ini juga bisa berarti tentang adanya perubahan baru atau ide baru dalam kehidupan anda. Aspek perubahan ini sedang dalam proses pertumbuhan dan perkembangan, dan hal ini bisa terjadi mulai dari keinginan untuk memulai sesuatu yang baru atau hanya ingin mendapatkan perubahan.

2. Tahap Kehamilan

Jika mimpi hamil yang dialami itu pada saat kehamilan di tahap awal, ini bisa menunjukkan bahwa ada aspek tertentu dalam hidup anda yang berupa peristiwa atau perubahan baru. Jika mimpi hamil tersebut muncul pada saat anda sudah melahirkan, maka itu bisa berarti ada peristiwa yang sudah terjadi. Namun jika anda telah mengabaikan bayi anda, misalnya lupa untuk memberikannya makan, maka mimpi tersebut boleh jadi ada sesuatu di dalam hidup anda yang sangat membutuhkan perhatian yang sangat khusus.

3. Berpikir Jujur

Kadang mimpi itu seperti apa adanya, dalam hal ini mungkin akal bawah sadar anda mengatakan bahwa sudah waktunya bagi anda untuk segera menikah dan memiliki bayi. Karena memiliki bayi ini adalah impian dari setiap pasangan yang sudah menikah. Jika perasaan anda dalam mimpi hamil itu merasa bahagia, maka dipastikan bahwa anda ini ingin sekali hamil dan memiliki keturunan. Namun jika dalam dunia nyata anda merasa belum siap untuk memiliki bayi namun terus memimpikannya, ini berarti anda masih takut akan tanggung jawab sebagai orang tua.

4. Mimpi & Keinginan

Dalam hal ini mimpi hamil ini memiliki tingkat kerumitan yang sangat tinggi. Dimana mimpi hamil ini bisa banyak sekali tafsiran yang berbeda-beda. Bisa jadi mimpi itu mungkin berbicara tentang keinginan anda yang belum diakui dalam dunia nyata. Atau orang-orang yang pasrah
dengan impian mereka, atau memang anda ingin segera memiliki bayi sehingga anda sering mengalami mimpi hamil.

Namun bagi mereka yang sedang tidak hamil atau memang belum menikah, maka biasanya hal tersebut menandakan ada beberapa aspek dari kehidupan pribadinya yang ingin berkembang. Baik itu berupa karirnya, usahanya, pendidikannya, dan lain sebagainya.

Udah duluu yaaa, mungkin sampai disini saja tulisan kali ini semoga ada guna dan manfaatnya bagi kita semua hihihi jangan dipikir terlalu serius yaaa wkwkkwk sekali-kali gue nulis iseng begini , oke thanks yaaaa....

2 komentar

  1. Ternyata jika memimpikan hamil tidak selalu tentang kehamilan ya. Bisa juga dengan hal lain

    BalasHapus
  2. Wah terima kasih informasinya kak tentang pertanda jika mimpi hamil

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td