SPECIALIST SERVICE COMPUTER MURAH DI SURABAYA

Rabu, 28 Agustus 2019



     Sebagai seorang penulis dan juga guru, maka laptop bagiku adalah barang yang sangat penting. Kemanapun pergi rasanya lega kalau membawa laptop, padahal belum tentu juga dibuka hehehe...
Kebayang nggak kalau laptop sampai rusak? Adduuh bisa baper dan galau yaa.. Laptopku pernah mati ketika suatu saat anakku menumpahkan kuah mie diatasnya. Ya Allah rasanyaaaa.. hampa deh, nggak ada laptop. Nggak bisa ngerjain apa-apa juga hiks..


Kalau sudah begini, kita pasti pengennya membetulkan laptop ke tempat yang terpercaya, murah dan juga cepat kan? Tapi susahh juga lhoo mencari tempat yang seperti itu...ye kaaann??

Untunglah di sekitar tempat tinggal saya dulu di Siwalankerto, ada tempat service komputer yang kereenn... Keren maksudnya ya seperti yang kita cari tadi, udah murah, maksudnya harga terjangkau, cepat pengerjaannya dan juga dijamin hasilnya memuaskan deh..


Specialist Service komputer ini bernama Poetra COMPUTER alamatnya ada di Jl Siwalankerto Timur lho, eh kalau kalian buka google dan lalu mengetikkan "service laptop terbaik di Surabaya" maka nama Poetra Computer akan muncul di urutan ke 3, adduuh lihat jumlah review yang sudah hampir 500 orang mana mendapat bintang 4.8, gimana nggak langsung pengen membawanya kesana?


Lokasinya mudah dijangkau koq, disekitaran kampus Petra Surabaya. Jangan lupa kalau sampai disana, sampaikan dengan baik bagaimana keadaan laptop kita agar dapat diketahui masalahnya dengan benar, karena miss komunikasi juga bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan, sehingga antara pelanggan dan penyedia jasa tidak menemukan jalan keluar terbaik dari masalah yg dialami pelanggan..


Begitu sampai, kita akan diterima oleh petugas yang ramah dan sopan dan biasanya mbak-mbak lho, wah keren yaa.. cewek-cewek tapi jago komputer semua, silahkan sampaikan apa masalah komputer kita, nanti akan dicari solusinya oleh mereka. Oya kalau keadaannya URGENT dan minta ditunggu atau sehari jadi, Maka bila dicancel bisa kena biaya yaaa.. kan udah capek-capek dan buru-buru ngerjainnya, kalau dibatalkan terpaksa kena kompensasinya yaaa.. kayak dokter deh kalau dokter bedah aja melakukan operasi dadakan pasti biayanya lebih mahal, kan?

Oya suasana disana benar-benar nyaman lho, selain ada ACnya juga ada minuman gratis hehehe...teh gelas cepat saji pula, menurut saya cuma disini tempat service yang belom tahu deal atau tidak servicenya, tetapi udah sukarela memberi free minuman meski sekedar teh gelas. Asyik kan?

Nanti laptop kita akan dibongkar dan langsung ditangani kalau kita menyatakan itu urgent, lalu kita akan diberi tanda terima karena kita telah menyerahkan laptop kita untuk diperbaiki. Nanti petugas akan memberikan rincian harga setelah selesai menemukan penyebab rusaknya. Dan dijamin tidak mahal lho.. Apabila kita menyetujui harganya, maka proses perbaikan akan dilanjutkan. Bila status kita urgent maka sekitar dua- tiga jam kemudian kita akan diberi kabar bahwa laptop kita telah selesai dan kita bisa mengambilnya. Cepat sekali bukan?

Jadi kalau ada laptopmu yang rusak, udah nggak usah bingung-bingung, langsung bawa saja ke Poetra Computer, dijamin good job, good team dan good service deh!

5 komentar

  1. Wah tempatnya memang rekomended banget nih ya Mbak. Sayang sekali jauh dari Malang hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu kami untuk bisa buka cabang di malang kak.... 😁🙏

      Hapus
  2. Laptop ini memang sangat penting nih ya Mbak. Kalau ada yang nggak beres langsung dibenerin aja

    BalasHapus
  3. Lho kok bisa nih Mbak kuah mienya tumpah di atas laptop hmm. Untung ada aja tempat service computer nih ya. Apalagi harganya terjangkau

    BalasHapus
  4. Duh senangnnya ya kalau udah punya langganan gini, jadi misal rusak tinggal bawa
    PoetraCOmp terpercaya pula.

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td