Yuk Buka Puasa di HOKBEN bersama BENTO RAMADAN

Rabu, 12 April 2023




Setiap Ramadan tiba, HokBen selalu menyiapkan hidangan istimewa. Nama menunya yang sudah familiar membuat orang selalu semangat untuk berbuka puasa di HokBen dan menikmati menu tersebut. Apa aja sih Menu spesial dari HokBen ini? 

Hokben menghadirkan kembali menu BENTO RAMADAN yang bervariasi, lezat, dan lengkap. Bento Ramadan ini memang sangat pas dan praktis untuk dinikmati saat berbuka puasa. 

Dengan pilihan menu yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit yang bisa menyatukan rasa para pelanggan walaupun memiliki pilihan menu yang berbeda. 

Sesuai dengan visi HOKBEN yang Membawa kebaikan untuk memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas, maka HOKBEN kembali menghadirkan menu lengkap yang bercita rasa nikmat dan halal yakni Bento Ramadan.

MENU BULAN PUASA HOKBEN BENTO RAMADAN 





Ada empat macam menu BENTO RAMADAN, yaitu:

1. BENTO RAMADAN 1

Terdiri dari : Chicken Teriyaki, Ebi Furai, Shrimp Roll, Chicken Karaage, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro, Es Merah Delima.

Harga 58.000,- (sudah termasuk pajak) 

2. BENTO RAMADAN 2

Terdiri dari Chicken Curry Yaki, Ebi Fried, Egg Chicken Roll, Fried Dumpling, Nasi, Salad, 
Teh Botol Sosro, Es Merah Delima.

Harga Rp. 58.000,- (sudah termasuk pajak)

3. BENTO RAMADAN 3

Terdiri dari Beef Sukiyaki + Tofu, Tori No Teba, Chicken Korokke, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro, Es Merah Delima.

Harga Rp 68.000,- (sudah termasuk pajak)

4. BENTO RAMADAN 4
Terdiri dari Beef Teriyaki, Ekkado, Fried Chicken Tofu, Nasi, Salad, Teh Botol Sosro, Es Merah Delima.

Harga Rp. 68.000,- (sudah termasuk pajak)

Yang berbeda pada tahun ini setiap paketnya mendapat gratis ta'jil Es Merah Delima. Semakin menambah semangat berbuka puasa di HokBen yaa...

Oya tahun ini HokBen sudah memasuki usia yang ke 38 tahun. Dan di usianya ini, HokBen telah menyatukan rasa semua konsumennya.

Seperti yang disampaikan oleh Ibu Irma Wulansari Marketing Public Relations HokBen bahwa HokBen menyadari kalau masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal. Maka HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin kehalalannya untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

Ketika menghadiri acara Media Gathering di HokBen Polisi Istimewa Surabaya aku juga mendengarkan penjelasan dari Bapak M. Fauzy S.Ag M.HI selalu Satgas Layanan Halal Provinsi Jatim tentang regulasi produk Halal. Sesuai Undang-Undang Nomor 3/2014 Pasal 4 bahwa produk yang masuk, beredar, dan diperdagangkan di wilayah Indonesia wajib bersertifikat halal. Dan Alhamdulillah banget semua makanan di HokBen ini juga dijamin halal.


HOKBEN PEDULI KELESTARIAN LINGKUNGAN

HokBen bekerja sama dengan start up Lingkungan Hidup Rebricks untuk mengolah kembali sampah plastik yang mereka gunakan. Sampah plastik tersebut diolah menjadi bahan bangunan eco roster yang digunakan di gerai-gerai HokBen. Kebetulan belum ada sih gerai di Surabaya yang menggunakannya. HokBen memang berkomitmen akan mengolah sampah plastik bekasnya untuk menjadi sesuatu yang bermanfaat. 

Selain sampah plastik, Hokben juga memanfaatkan sampah sumpit. Dengan mengajak para pengrajin, sumpit didaur ulang menjadi tatakan gelas dan gantungan kunci. 

HokBen bekerja sama dengan Booklet untuk mengolah sampah sumpit ini menjadi sesuatu yang bermanfaat. HokBen di area Jabodetabek telah berhasil mengumpulkan lebih dari 2000 kg sumpit bekas sekali pakai untuk diolah kembali.

Kita harus menyambut gembira program HokBen yang ikut menjaga kelestarian lingkungan ini ya gaes ..


PROGRAM HOKBEN SHARE TO LOVE, LOVE TO SHARE 


HokBen sendiri juga mempunyai program Share To Love, Love To Share. Kegiatannya adalah berbagi keceriaan dengan 38 Panti Asuhan di Bulan penuh berkah ini yang juga diadakan dalam rangka ulang tahun HokBen yang ke 38.

HokBen mengadakan kegiatan buka puasa bersama dengan lebih dari 1.900 anak-anak yatim dan kaum dhuafa  yang tersebar di 35 kota di wilayah Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. 

Keberadaan HokBen di industri ini, tentunya tidak lepas dari peran serta para pelanggan setia dan masyarakat sekitar, yang senantiasa mendukung setiap kegiatan dan program yang dilakukan HokBen. Nah sebagai bentuk rasa syukur, maka Hokben berbagi kebaikan bersama sekitar 1.900 saudara-saudara kita dari beberapa panti asuhan.

Wah keren sekali ya semua program-program HokBen ini, yuk kita dukung dengan buka puasa dan sahur di HokBen. Apalagi HokBen buka 24 jam lho selama bulan puasa, yaitu Gerai HokBen Polisi Istimewa, HokBen Merr dan HokBen Graha Pena. Selamat Menikmati yaa..

1 komentar

  1. Hokben memang yang terbaik, belakangan ini banyak diperbincangkan karena ada paket menu buka yang berbeda setiap harinya. Memang favorit yang satu ini mengingat rasanya luar biasa dan selalu menyediakan menu yang menarik. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Tengkyu udah blog walking here and nyempetin comment yaa...


Hakuna Matata
@trianadewi_td